Mari Belajar : Cara Menginstall PhotoShop Cs6 extended

Tutorial Meginstall adobe PhotoShop Cs6



1.Pertama-tama computer/laptop harus tersambung ke koneksi internet.

Kalian Juga bisa menggunakan cara yang kedua tanpa harus menggunakan koneksi internet . Jika muncul tampilan seperti gambar dibawah, Pilih Try. Selanjutnya klik Sign dan kemudian Sign in Later.Tahap selanjutnya pilih Accept dan klik tombol Install.Tunggu proses penginstalan hingga benar benar siap , saat penginstalan selesai , copy file amtlib.dll ke C:\Program\Files\Adobe\Adobe photoShop Cs6.

2.Lalu jalankan installer adobe photoshop cs6. nantinya akan muncul gambar seperti dibawah ini , Silahkan Klik Try .

3.Selanjutnya Klik Accept.

4.Selanjutnya klik Sign In.

5.Saat itu computer atau laptop harus tersambung dengan koneksi internet karena kita akan melakukan Sign in(Login). Untuk  melakukannya , kita harus mendaftarkan terlebih dahulu  Email kita ke situs Adobe. Atau untuk cara lebih jelasnya bisa baca artikel “Cara Membuat Akun Adobe”

Setelah anda berhasil mendaftarkan email Anda,maka selanjutnya login pada kotak yang telah disediakan seperti pada gambar diatas.
6.Lalu Klik Install untuk melanjutkan.

7.Maka proses penginstalan photoshop cs6 telah dimulai . proses akan memakan waktu yang cukup lama . Tunggu proses nya hingga 100%

8.Apabila proses penginstalan telah selesai,maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini. Dan tentunya aplikasi telah siap digunakan.

9.Buka aplikasi Adobe Photoshop CS6. Maka akan tampil seperti gambar dibawah ini. Anda bisa menggunakan             aplikasi ini dengan mengklik Start Trial.tetapi akan bertahan selama 30 hari saja. Apabila anda ingin menggunakan aplikasi ini selamanya maka harus mengikuti proses aktivasi photoshop cs6 dibawah ini.

Cara aktivasi Adobe Photoshop cs6 Extended
-pastikan antivirus dimatikan terlebih dahulu.
-Cari folder Crack,lalu copy file amtlib.dll yang ada didalam folder crack.
-paste amtlib.dll tadi di C:\Program Files\Adobe Photoshop CS6\. Apabiila pada saat mengcopy file amtlib.dll muncul layar seperti gambar dibawah ini , maka pilihdan kliklah pada file            paling atas.


*Setelah selesai mari coba membuka aplikasi photoshop yang telah selesai diinstall , maka aplikasi siap digunakan J

Sekian artikel mengenai bagaimana cara/tutorial menginstal photoshop CS6 , semoga bermanfaan:)

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment